CARA MENDAFTAR FIRST ID

FirstMedia ID SIng In

Berikut terlampir penjelasan Info First Media (First ID FAQ) mengenai FIRST ID.

1.Apa itu First ID ?
- First ID adalah Fasilitas Personal online service dari First Media Dengan Login ID dan Password dengan identitas unik yang dibuat oleh Agan -agan.


2.Mengapa saya harus mendaftar untuk mendapatkan First ID ?
- Dengan First ID agan akan mendapat akses untuk menikmati beragam fasilitas Online Seperti :
a) My Account
Berisi Keterangan mengenai Transaksi atas service yang dilakukan oleh Agan agan
b) My Billing
Fasilitas untuk melihat tagihan /billing bulanan agan
( https://my.firstmedia.com/login.aspx?r=https%3A%2F%2Fbilling.firstmedia.com)
c) My Package
Melihat semua paket berlangganan dari First Media
d) MyPromotion
Mendapatkan fasilitas Promo Khusus yang Di berikan oleh First Media
e) MyPurchase
Aktivekan layanan First Media LIVE untuk dapat melihat streaming content dari Firstmedia Mulai dari LIVE TV, Video On demand , dan Live Event
f) MyProfile / Edit MyProfile
Melakukan Update dari data pelanggan jika ada perubahan yang ingin dilakukan

3. Bagai mana cara Ane mendaftar dan mendapatkan First ID ?
Agan dapat mendaftar di  (https://my.firstmedia.com/Register.aspx)

4. Apakah Bisa mendaftar lebih dari 1 (satu)  FirstID ?
Untuk saat ini satu pelangan hanya akan mendapatkan 1 FirstID dengan menggunakan nomor pelanggan yang masih aktive.

5. Jika saya tidak mempunyai nomor Pelanggan apakah bisa mendapatkan FirstID ?
Ya, anda tetap dapat mendaftarkan untuk FirstID ,untuk menyaksikan FirstMedia LIVE.

6. Apa Perbadaan nom,or Pelanggan dengan First ID ?
FirstID menggunakan email anda agar lebih mudah untuk dipakai dan diingat

7. Saat ini saya mempunyai Login ID  untuk Melihat tagihan First Media saya melalui Online,apakah saya masih bisa menggunakannya ?
Kami akan memberitahukan kepada agan untuk mengganti login tersebut dengan FirstID yang baru

8. jika saya sudah mempunyai FirstID dan saya ingin berlangganan paket HomeCable atau FastNet apakah saya harus mengganti FirstID saya dengan Yang Baru /
Agan tidak perlu membuat yang baru cukup melakukan Link Account antara FirstID dengan nomor Pelanggan Firstmedia

9.Jika saya lupa FirstID atau salah memasukan Password FirstID ,Apakah yang Harus saya Lakukan ? 
Agan Dapat menndapatkan kembali FirstID agan yang lama pada menu FirstID dan melakukan reset Password dan semua informasi akan dikirim melalui emai anda


10.Apakah ane dapat menggunakan FirstID secara Bersamaan ?
untuk menjamin kerahasiaan data Agan agan , maka FirstID tidak dapat digunakan secara bersamaan.
===============================================================
Info Berlangganan First Media

Untuk Info Lengkap Promo First Media Yang Berlaku saat ini dan informasi Cara Berlangganan First Media ,Coverage Area ,Metode Pembayaran ,Fitur Fitur First Media dan Informasi Terbaru dari First Media Klik Link Dibawah ini.

==========================================================

FIRST MEDIA
logo first media
Untuk Info Promo First Media dan Berlangganan First media  Hubungi  :
Whatsapp/Telegram/Sms/Call : 082310212120
email: infopromofirstmedia@gmail.com
(untuk respon Cepat mohon infokan alamat lengkap)

Comments