Info First Media



Info First Media - First Media adalah perusahaan yang menyediakan layanan Internet Broadband (FastNet) , TV kabel (HomeCable) dan Data com yang berbasis jaringan pita lebar (Fiber Optic) yang kemudian diperkenalkan dengan sebutan TriplePlay . kini layanan first media Sudah tersedia di area Jabodetabek , Denpasar , Surabaya , bandung dan segera akan merambah keseluruh indonesia.


Sejarah First Media - First Media didirikan Pada tahun 1994 dengan nama Pt Broadband Multimedia Tbk. Dibulan maret 1999 Mulai memasarkan produknya sendiri dengan merek dagang Kabel vision dengan diikuti pada tahun tahun berikutnya peluncuran Digital 1 dan MyNet. 

Pada 16 Juni 2007 Pt Broadband Multimedia mengganti nama dengan FIRST MEDIA dimana Lippo Group menggandeng perusahaan dari Sanghai Media Entertaiment Group  melaui anak perusahaan mereka STR

Teknologi First Media - Saat ini First media Menggunakan atau mengoperasikan teknologi  HFC atu Hybird Fiber-Coaxial dua arah Pada Frekuensi 870 Mhz sehingga memungkinkan untuk kompresi data yang lebih besar untuk ditranmisikan melalui kabel , sehinggan bisa memberikan Internet dengan kecepatan tinggi dan stabil serta dapat mentransmisikan hingga lebih dari 100 Channel baik dengan kualitas SD maupun HD secara serempak dan 

Produk First Media - Produk First Media TriplePlay Merupakan produk berbasik teknologi pita lebar digital ,mencakup Internet berkecepatan tinggi (FastNet), TVkabel Digital (HomeCable) serta Datacom.

Layanan dan informasi mengenai FastNet silahkan klik link ini untuk info produk layanan Homecabel silahkan klik disini . 

Informasi Coverage Area First Media - Untuk saat ini first media sudah mulai membuka area di luar jabodetabek ( First Media Jakarta Barat , First Media Jakarta Pusat ,First Media Jakarta Timur , First Media Jakarta Selatan ,First Media Jakarta Utara ,First Media Depok , First Media Tangerang , First Media Bekasi ,dan First Media Bogor ) . First Media kini sudah hadir di Kota Surabaya , Malang , Gersik , Bandung dan Denpasar . 

===============================================================
Info Berlangganan First Media - Promo Maret 2017

Untuk Info Lengkap Promo First Media Yang Berlaku saat ini dan informasi Cara Berlangganan First Media ,Coverage Area ,Metode Pembayaran ,Fitur Fitur First Media dan Informasi Terbaru dari First Media Klik Link Dibawah ini.

==========================================================

logo first media
FIRST MEDIA
Untuk Info Promo First Media dan Berlangganan First media  Hubungi  :
WhatsApp / Sms / Call : 0812-889-333-81
email: 
(untuk respon Cepat mohon infokan alamat lengkap + kode pos serta nomor whatsapp/email)

Comments