BROWSER PENGERTIAN DAN FUNGSINYA

Browser dan Pengertiannya
Pengertian dan Fungsi Browser - kalau kemaren Ane sempet membahas Sejarah Internet sekarang Ane mau bahas sedikit mengenai Pengertian Browser dan Fungsinya.
Pengertian Browser adalah perangkat lunak (Software) yang berberfungsi melakukan interaksi dan menampilakan dokumen - dokumen yangyang disediakan oleh server. Pada awalnya , web browser sekarang tidak hanya menampilkan teks saja ,tetapi juga gambar memutar file suara atau vidio (multimedia) . web Browser juga dapat mengirim dan menerima Email ,mengelolah HTML ,sebagai input dan menjadikan halaman web sebagai Output yang informative.

Pengertian atau arti Browser sejalan dengan " Browse " dalam bahasa ingris yang artinya membaca atau melihat -lihat .arti Browser oleh beberapa kalangan disamakan pula sebagai "Perambah".

Menurut Beberapa Ahli Arti Browse >>

Gustaf Pahala frans
Browser adalah aplikasi yang digunakan untuk mengoprasikan internet ,tentunya sebagai media untuk melakukan Browsing ,Surfing , dan melakukan aktivitas didunia maya lainnya.

Lia Kuswayatno DKK
Browser Merupakan Perangkat Lunak yang digunakan Untuk membuka website dengan cara mengisi alamat situs tersebut pada kotak Address.

Berikut Ane Infokan Beberapa Browser Populer didunia.

1.Google Chrome 
Adalah Sebuah Penjelajah Web Sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google yang menggunakan mesin rendering Webkit .
Proyek Terbukanya dinamakan Chromium



2.FireFox

Mozilla Firefox (Sejatinya bernama Phoenix dan kemudia dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web Gratis antar antar Platform yang dikembangkan oleh yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan

3.Internet Explorer
Disingkat IE atau MSIE ,adalah browser web Proprieter yang Gratis dari microsoft.

4.Opera
Adalah penjelajah web dan Paket Perangkat lunak internet antar Platform .
Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk internet seperti penjelajah web ,serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim email.

5.Safari
adalah sebuah penjelajah buatan Apple Inc ,yang awalnya khusus digunakan bagi sistem operasi MAC OS . Safari dibundel bersama Mac OS X dan merupakan penjelajah web default disistem operasi tersebut sejak Mac OS X v10.3

6.Maxthon
adalah Browser yang menggunakan engine milik IE Trident ,dan 100% kompatibel dengan IE , ditambah dengan beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh IE .
situs : Situs : http://www.maxthon.com/

Ok gan itu sedikit info tentang browser yang bisa ane infokan untuk saat ini , jika ada kesempatan lagi akan ane update. dan bagi yang ingin menggunakan Layanan First Media Internet Dan TV Cable bisa langsung hubungi ane

FIRST MEDIA
logo first media
Untuk Info Promo First Media dan Berlangganan First media  Hubungi  :
Whatsapp/Telegram/Sms/Call : 082310212120
email: infopromofirstmedia@gmail.com
(untuk respon Cepat mohon infokan alamat lengkap)

Comments