FITUR LAYANAN FIRST MEDIA GO (TV ANYWHERE)


FIRST MEDIA GO
First Media GO,  adalah layanan Streaming Online dari FIRST MEDIA yang bisa kita akses melalui GADGET yang kita miliki . (LAPTOP,CPU,ANDROID,iOS,dll).layanan ini menyajikan Program secara online Streaming ,jadi sama dengan yang sedang di lihat di TV gan,silahkan agan download aplikasinya sesuai OS masing masing.
jadi kita bisa nonton tv dimanapun dan kapan pun gan.
layanan FIRST MEDIA GO juga menyediakan jadwal tayangan saluran - saluran TV yang tersedia di HOME CABLE FIRST MEDIA dan juga Online Programming Guide menyediakan fitur pengingat jadwal / acara atau membuat saluran Faforit.
pengguna First Media GO juga dapat berlangganan  layanan Channel-Channel Premium yang telah disediakan dan juga bisa menyaksikan tayangan yang telah ditayangkan beberapa hari sebelumnya.
untuk Menggunakan layanan FIRST MEDIA GO agan harus memiliki FirstID yang telah didaftarkan dan diaktivekan sebelumnya.tentunya setelah login terlebih dahulu.
beberapa layanan FIRST MEDIA GO dirancang khusus untuk Pelanggan FIRST MEDIA.
untuk login silahkan agan visit ke : http://go.firstmedia.com/#/home



First media GO



1. Apa yang dimaksud dengan First Media GO?
nah begini gan first Media Go adalah layanan Tv Anywhere berbasis live streaming pertama di indonesia yang terhubung dengan pilihan pelayanan First Media HomeCable.dengan First Media Go Pelanggan Dapat menikmati tontonan Favoritenya Kapan Saja dan dimana saja Melalui SmartPhone ,PC,Maupun Tablet.

2.Bagaimana Dapat menikmati layanan First Media GO?
Hanya Dengan Memiliki FirstID,Agan Bisa menikmati aneka fitur layanan First media Go secara Gratis. Tayangan TV yang tersedia bisa dinikmati khusus bagi pelanggan First Media sesuai dengan Paket HomeCable yang diambil. untuk memiliki FirstID agan bisa baca lengkap disini 
* jumlah tayangan di first media Go akan terus ditambahkan

first Media GO dapat dinikmati selama ada koneksi internet melalui PC atau Laptop dengan mengakses ke go.firstmedia.com menggunakan browser yang ada seperti Chrome,Safari,IE,Mozila firefox.untuk Tablet atau SmartPhone IOS dapat mengakses melalui broser yang ada atau agan bisa mengunduh aplikasi first media go di App Store dan google play.

3.Apakah First Media Go dapat dinikmati oleh yang belum berlangganan paket Combo dari First Media?
Bisa, tetapi jika Agan hanya mempunyai FirstID saja ,dantidak terdaftar sebagi Pelanggan First Media ,maka tayangan yang didapat akan terbatas.

4.Apa yang bisa ditonton di First Media Go?
A.TV anyWhere
First Media GO menyediakan tayangan tv anywhere dimana pelanggan first media dengan paket combo HomeCable yang selama ini menikmati tayangan melaui set top box sudah dapat melihat tayangan melalui multi device seperti PC,Tablet dan SmartPhone.tayangan yang didapat akan sesuai dengan paket Combo yang agan ambil.
B.On Demand dan Catch Up
First Media Go memberikan fasilitas kepada pelanggan first Media untuk melihat tayangan yang sudah terlewat CatchUp,sehingga pelanggan dapat melihat kembali tayangan yang sudah dinikmati atau mengulangnya kembali diwaktu yang diinginkan.

Pelanggan juga dapat membeli Ondemand ,yaitu tayangan yang dapat dinikmati dalam batas waktu tertentu .First Media akan selalu menambahkan layanan On Demand untuk Selalu memenuhi Kebutuhan Pelanggan.

5.Apa ada Biaya Untuk Menonton First Media GO?
Saat Ini untuk Pelanggan First Media yang sudah berlangganan paket Combo akan dapat menikmati layanan FirstMedia GO tanpa biaya Tambahan.

6.Apakah bisa memberikan Akses layanan First Media GO krpada FirstID yang lain ? Apakah Ada batasannya?
Jika Agan Sudah Mempunyai FirstID dan nomor Accnt berlangganan first Media yang Sudah di LINK ACCONT ,maka pelanggan dapat memberikan akses tayanggan First Media GO kepada FirstID yang lain dengan cara mendaftarkan diFirstID pelanggan.
saat ini agan dapat mendaftarkan empat  firstmediaID yang dapat menikmati FirstMedia GO yang sama dengan Agan .Dan Agan Dapat Membatasi akses FirstID yang didaftarkan Seperti membuka dan menutup akses terhadap layanan tertentu.

7Apakah Dapat Menonton tayangan First Media Go di indonesia?
Akses tayangan FirstMedia GO dapat dinikmati Pelanggan sesuai dengan wilayah hak penyiarannya.yaitu indonesia saja atau termasuk diluar indonesia/

8.Apakah ada Minimum bandwidth atau Kecepatan untuk menikmati first media GO?
First media selalu memberikan kualitas tayangan yang terbaik untuk semua pelanggannya.
khusus pengguna First Media GO dengan akses internet dijaringan first media melalui kabel modem dan First Media Hot Spot maka pelanggan akan mendapatkan tayangan berkualitas HD sampai dengan 2Mbps.

jika agan berada dijaringan internet yang lebih rendah maka First Media Menyediakan Adaptive bitrate sampai dengan 300Kbps dan 1Mbps.


===============================================================
Info Berlangganan First Media

Untuk Info Lengkap Promo First Media Yang Berlaku saat ini dan informasi Cara Berlangganan First Media ,Coverage Area ,Metode Pembayaran ,Fitur Fitur First Media dan Informasi Terbaru dari First Media Klik Link Dibawah ini.

==========================================================
untuk informasi lebih lanjut tentang cara Berlangganan first media , Promo First media 
serta paket first media terbaru silahkan hubungi 

FIRST MEDIA
logo first media
Untuk Info Promo First Media dan Berlangganan First media  Hubungi  :
Whatsapp/Telegram/Sms/Call : 082310212120
email: infopromofirstmedia@gmail.com
(untuk respon Cepat mohon infokan alamat lengkap)

Comments