FUNGSI DAN MANFAAT INTERNET

fungsi dan manfaat internet


Fungsi Dan Manfaat Internet - Sehubungan Dengan Produk Jasa yang Ane tawarkan adalah Berupa penyedia layanan internet " Layanan Internet dan TV kabel First Media " maka kali ini ane mau membahas sedikit mengenai Fungsi dan manfaat Internet. langsung aja kita bahas fugsi dan manfaatnya secara umum.

1.Menambah wawasan dan pengetahuan 
tidak bisa dipungkiri dengan internet ,kita sekarang dengan mudah mendapatkan berbagai informasi dengan mudah dari berbagai penjuru dunia ,sehingga secara langsung dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita.

2.Komunikasi Menjadi lebih Cepat
Dengan internet ,sekarang komunikasi menjadi lebih mudah dan cepat serta tentunya dengan biaya yang lebih murah. Ditambah dengan Media Sosial yang ada saat ini membuat kita bisa saling berhubungan dengan orang -orang lintas negara . contoh Facebook ,Tweeter ,Myspace dll.
ditambah dengan aplikasi aplikasi lainnya seperti WhatsApp,Line dll.

3.Bisnis OnLine
Ini salah satu fungsi yang Ane suka, kita bisa transaksi jual beli secara online, (tentunya kita harus berhati hati dalam bertransaksi Online). bisnis online banyak berkembang sekarang ini dengan bermunculannya situs jual beli seperti OLX,Buka Lapak, dll, belum lagi yang memanfaatkan Blogger,wordpress ,dll . (ini cocok neh buat pebisnis Online ,agan agan bisa pakai Layanan internet first Media ,karena kecepatannya yang tinggi dan Stabil. dan True Unlimited Quota tentunya).

4.Sebagai Wahana Hiburan
Kalau buat agan yang Membutuhkan hiburan ,internet bisa jadi solusinya " . Mulai dari jejaring sosial , nonton film streaming,Musik . atau kita bisa bermain game online. nah buat itu semua kita butuh internet stabil mungkin bisa jadi first media solusinya, heheheh PROMOSI.....
dan Masih banyak lagi Fungsi dan Manfaat lainya.

5.Internet bagi pendidikan
Secara umum bisa digunakan sebagai wadah dalam meningkatkan wawasan dan pengetahuan . bisa digunakan untuk mencari materi, update penemuan dan informasi teknologi terbaru dan lain lain. dan tentunya bisa digunakan sebagai sarana interaksi yang asik bagi pengajar dan murid.

6.Budaya
dengan internet kita bisa dengan mudah mempromosikan budaya secara Global dan tentunya juga bisa mencari tau tentang budaya budaya di penjuru dan plosok bumi lainnya.kita juga dapat mencari tahu tentang karakter budaya di setiap negara.

demikian beberapa fungsi dan manfaat internet yang bisa kita dapatkan .(tentunya masih banyak lagi yang blm ane bahas) .. terima kasih telah membaca artikel ini..

Baca juga tentang Cloud Computing 

Untuk info Berlangganan first media, Promo first media , Paket First media terbaru 

FIRST MEDIA
logo first media
Untuk Info Promo First Media dan Berlangganan First media  Hubungi  :
Whatsapp/Telegram/Sms/Call : 082310212120
email: infopromofirstmedia@gmail.com
(untuk respon Cepat mohon infokan alamat lengkap)

Comments